Bedah Rumah dan Bakti Sosial, TNU AU Pangkalan  Zainuddin Abdul Majid




Praya,TopikNTB
-- Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke-75 Tahun 2022, Pangkalan TNI AU ZAM menggelar acara peresmian bedah rumah dan bakti sosial di Gubuk atas Tete Dusun Munjid Desa Surabaya, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur, Selasa (26/07/2022).

Komandan Lanud TGKH. Zainudin Abdul Majid (ZAM) Kolonel Pnb R.E Kargono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sekda Kabupaten Lombok Timur dan kepada semua pihak terutama tokoh dan Pemerintah Desa Surabaya yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan acara ini.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan aksi sosial yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI Angakatan Udara khusunya Lanud ZAM kepada masyarakat yang benar-benar memerlukan bantuan sekaligus untuk memperingati Hari Bakti TNI AU.

Pelaksanaan peresmian bedah rumah oleh Danlanud TNI AU ZAM didampingi oleh Pimpinan PT. Rambang Anggromania Jaya, Sekda Lombok Timur bersama Kaban Kesbangpoldagri dan Muspika Kecamatan Sakra Timur serta Pemdes Surabaya yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, penyerahan kunci secara simbolis serta pemotongan pita. 

Pada kesempatan tersebut, selain meresmikan satu unit bantuan Rumah bedah milik Bapak  Gufran, juga dilaksanakan penyerahan bantuan sembako kepada para jompo dan anak yatim piatu sebanyak 50 paket dan penyerahan bantuan semen sebanyak 50 Sak kepada Madrasah Raudhtul Tholibin NW Surabaya.(**)

Berita Ini Juga di Muat di selaparangpost.com dengan judul "Sambut Haribakti TNI AU -77, Dan Lanud ZAM Resmikan Bedah Rumah"

0/Post a Comment/Comments