Anis Baswedan Kampanye Akbar di Mataram, Caleg DPRD dr. Rita Optimis Pasangan Amin menang di NTB

Capres 01 Abis Baswedan Bersama Caleg DPRD Kota Mataram dr. Hj. Rita Siswati Dari Daerah pemilihan kecamatan Ampenan No 6 

Topikntb.id - dr. Hj. Rita Siswati Caleg DPRD Kota Mataram dari Partai NasDem daerah pemilihan Kecamatan Ampenan mengaku antusias dan bersyukur dengan kedatangan calon presiden 01 Anies Baswedan yang telah berkampanye akbar di Kota Mataram.


"Alhamdulillah kami sangat bersyukur, dengan kedatangan beliau ke NTB, hal ini tentunya sebagai pemantik semangat kami dalam memenangkan Pak Anies dan Muhaimin untuk menjadi Presiden khususnya di NTB," kata dr. Rita usai mengikuti kegiatan kampanye akbar Capres 01 Anis Baswedan di Lapangan Karang Pule Kota Mataram, Selasa 6 Februari 2024.


Menurutnya program yang tawarkan Capres Anies-Muhaimin selaras dengan keinginan masyarakat yang menginginkan perubahan untuk Indonesia lebih baik kedepannya.


"Program dari Capres 01 Bapak Anis-Muhaimin sangat relevan dengan keinginan masyarakat yang saat ini menginginkan perubahan, terutama dalam bidang pendidikan, tadi bahkan beliau sampaikan saat berkampanye akan menggratiskan pendidikan dan menambah jumlah bantuan sosial kepada masyarakat,"ujarnya.


dr. Rita Siswati juga mengatakan dengan datangnya Capres Anis Baswedan ke NTB akan menambah semangat para relawan, caleg dari partai pengusung dan pendukung dalam memperjuangkan kemenangan. 


"Kami optimis dan yakin Anis-Muhaimin akan menang di NTB ini, saya sendiri sebagai caleg dari partai pendukung akan All-Out memperjuangkan beliau untuk menang," katanya. 


Untuk diketahui dr. Rita Siswati maju menjadi caleg DPRD Kota Mataram dari Partai NasDem meliputi daerah pemilihan Kecamatan Ampenan no urut 6.


dr. Rita berkomitmen untuk memperjuangkan kualitas kesehatan masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dengan membangun pos kesehatan disetiap kelurahan. 


dr. Rita juga aktif berkampanye kepada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan telah lama menggratiskan biaya berobat maupun cek kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu di kinik pribadi miliknya di Kelurahan Gatep Kecamatan Ampenan Kota Mataram. 


Sebelumya pada Selasa 6 Februari 2024, Capres Anis Baswedan datang melaksanakan kegiatan kampanye akbar di Lapangan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. 


Dalam pidato kampanyenya Anis Baswedan menegaskan akan melakukan banyak perubahan untuk Indonesia yang lebih adil dan makmur termasuk menggratiskan biaya pendidikan dan merubah Bantuan Sosial (Bansos) uang yang sudah menjadi program pemerintah saat ini menjadi Bansos Plus. 


"Ada yang bilang kami akan meniadakan Bansos kedepanya, kami tegaskan kami akan rubah Bansos yang saat ini sudah ada menjadi Bansos Plus, artinya bantuan sosial yang saat ini berjalan akan kami tambah jumlahnya," Tegas Mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Suasana kampanye Anis Baswedan di lapangan karang pule kota Mataram

0/Post a Comment/Comments