Pemilihan Sudah Dekat, Caleg DPRD Kota Mataram dr. Hj. Rita Siswati Ajak Masyarakat untuk tidak Golput

Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Mataram dari partai Nasdem dr. Hj. Rita Siswati Nomor Urut 6 dapil Kecamatan Ampenan 

TopikNTB.id - Menjelang hari Pemilihan Presiden wakil presiden dan pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang, calon DPRD Kota Mataram dr. Hj. Rita Siswati mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. 


Ia mengatakan momentum pemilu sebagai ajang untuk memberikan sumbangsih kepada negara dengan memilih pemimpin dan wakil rakyat yang diyakini mampu memberikan perubahan kepada negara dan daerah untuk kedepannya yang lebih baik. 


"Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang sebaik mungkin dengan tidak golput dan memilih pilihan sesuai dengan hati dan fikiran masing-masing," ujarnya, Sabtu 10 Februari 2024 di Mataram.


Ia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga dan mengawal pemilu berjalan damai dengan tidak menyebar konten-konten yang dapat menimbulkan perpecahan ditengah masyarakat.


"Pemilu harus berjalan damai dan tugas kita semua sama-sama menjaga ketertiban dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat, namun perlu kiranya masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin dan wakil rakyat yang dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak," katanya. 


Untun diketahui dr. Hj. Rita Siswati mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kota Mataram mewakili daerah pemilihan Kecamatan Ampenan dari Partai NasDem nomor urut 6.


dr. Hj. Rita Siswati berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat khusunya bidang Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi.


Kiprahnya juga telah dibuktikan dengan dibangunnya klinik kesehatan pribadi di Kelurahan Gatep Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Klinik ini menggratiskan biaya pengobatan dan pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat tidak mampu dalam kurun waktu beberapa tahun sejak didirikan. 


Ia berharap pada pemilu legislatif ini ia diberi kepercayaan masyarakat untuk dapat duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Mataram, sehingga dapat lebih banyak membantu masyarakat.


"Kami memohon Do'a dan dukungan dari masyarakat semoga kami mendapat kepercayaan dan InsyAllah kami akan selalu amanah memperjuangkan masayarakat,"harapnya.

0/Post a Comment/Comments