PC HIMMAH NW Mataram Dan BEM UNW Mataram Salurkan bantuan Di Panti Asuhan

PC HIMMAH NW Mataram Dan BEM UNW Mataram Saat Menyerahkan bantuan di PA NW Mataram

Mataram - PC HIMMAH NW Kota Mataram dan BEM Se-UNW  Mataram menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap Anak Yatim/ Piatu LKSA NW Mataram dengan mengadakan kegiatan bakti sosial Penyaluran Sembako , Minggu (04/03/2024).


Kegiatan ini terfokus pada penyaluran bantuan sembako berupa beras, Mie instan,Gula Pasir dan Minyak Goreng kepada  panti asuhan LKSA NW Mataram    yang ada di Jl. Pemuda,Gomong Kec.Selaparang Kota Mataram, sebagai wujud nyata dari rasa solidaritas mahasiswa terhadap sesama dan menjaga stabilitas keamanan masyarakat.


Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Saefullah Anshori selaku  Ketua  PC HIMMAH NW Kota Mataran. Dalam sambutannya ia menyampaikan pentingnya kegiatan bakti sosial guna mengurangi beban anak - anak yatim yang ada di Panti Asuhan NW Mataram 


" Kami berharap bantuan yang kami salurkan hari ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di panti asuhan ini. Karna ini adalah wujud nyata dari kepedulian dan cinta kasih kami sebagai bagian dari masyarakat itu sendiri", ujarnya.


” Kegiatan baksos  ini merupakan Bagian dari Mensuskseskan Intruksi Ketua Umum PBNW yang menginstruksikan Seluruh lembaga dan Badan Otonom Organisasi untuk Memperkuat Gerakan gerakan sosial ke seluruh Lapisan masyarakat, dan harapannya kegiatan sosial seperti ini bisa tetap dilaksanakan di waktu-Waktu selanjutnya untuk memperluas Mamfaat kepada sesama ” tambahnya.


Sementara itu, ketua Pimpinan Panti Asuhan NW Mataran mengatakan  sangat berterimakasih kasih Kepada Keluarga Besar HMMAH NWCabang Mataran dan keluarga Besar BEM Se UNW Mataran yang sudah berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan.


“Terima kasih,  terlebih kepada adek adek mahasiswa yang sudah berbagi tali kasih dengan anak-anak yang ada di panti asuhan NW Mataram, dan semoga ini menjadi kontribusi yang di hitung sebagai amal baik oleh allah swt. Dan berharap semoga kegiatan seperti ini tetap bisa dilaksanakan di panti asuhan ini guna memperkuat Hubungan ukhuwah islamiyah dan ukhuwah whataniyah." Tutupnya.

0/Post a Comment/Comments