PC NW Se - Lombok Timur All Out mendukung dan Siap Memenangkan DR. Mugni Maju Di Pilkada Lotim

Foto pengurus wilayah NW NTB Dan PC NW Se Lombok Timur saat berada di Kantor PW NW NTB

Topikntb.id - Jelang kontestasi pilkada 2024 mendatang, Organisasi Nahdlatul Wathan (NW) siapkan kader terbaiknya untuk menjadi Calon Bupati Lombok Timur periode 2024-2029. Hal ini terlihat pada hasil rapat Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan NW se Lombok Timur di kantor PW NW NTB di Anjani, pada Senin (20/05).

Dalam rapat tersebut, para ketua PC NW se Lombok Timur sepakat mendukung DR. H Mugni M.Pd., menjadi Calon Bupati Lombok Timur periode 2024-2029. Alasannya, karena DR Mugni, kader NW yang memiliki reputasi birokrasi yang cukup baik dan berpengalaman karena sudah menduduki jabatan beberapa kepala OPD hingga saat ini, di samping itu beliau kader militan NW.

“Kami seluruh pengurus Cabang NW se Lombok Timur siap mengawal dan mengantarkan Bapak Dr. H. Mugni Bupati Lombok Timur Periode 2024-2029” demikian diungkapkan Ketua PC NW Lenek H. Husnul Abror, usai mengikuti rapat dengan seluruh PC NW bersama jajaran PD NW Lotim dan PW NW NTB.

Hal senada juga disampaikan Ketua PCNW Labuhan Haji, Salehuddin,  dirinya bersama segenap pengurus PC NW dan PAC NW di Labuhan Haji siap all out untuk mengawal keputusan organisasi.

“Mulai hari ini saya akan langsung sosialisasikan hasil rapat pengurus hari ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua PW NW NTB TGH. Lalu Gede M Khairul Fatihin dalam pengarahannya saat mengantar rapat menegaskan kepada semua pengurus organisasi sampai ke tingkat ranting agar selalu kompak utuh bersatu dan harus selalu samikna wa athokna terhadap keputusan organisasi.

“Apapun yang diputuskan oleh organisasi, siapapun itu entah zurriyat atau tidak, jika itu sudah menjadi keputusan PBNW maka kita semua wajib mengikuti dan memenangkan instruksi tersebut,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Miq Fatihin, panggilan akrab Ketua PWNW NTB ini juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus organisasi yang telah menunjukan kekompakannya pada pileg kemarin.

“Alhamdulillah. Kita sudah melaksanakan pileg dan kita berhasil mengantarkan kader-kader terbaik kita sebagai anggota legislatif di semua jenjang baik pusat maupun daerah. Sekali lagi saya imbau kepada kita semua, kita tunjukkan kembali kekompakan kita pada pilkada tahun ini,” tandasnya.

DR Mungi saat dihubungi via handponenya soal dukungan NW kepada dirinya mengaku sebagai kader yang baik siap menjalankan amanat organisasi, termasuk soal politik ini.

“Tiang (saya red.) kader NW. Keputusan Ketua Umum PBNW, samikna wa atokna (mendengar dan melaksnakan red.),”katanya singkat. (vin)

0/Post a Comment/Comments