Di Pandang Layak Pimpin Lombok Timur, Kaum Milenial berkomitmen Kawal Kak Tuan Mugni Sampai Menang

Foto Kak Tuan Dr. H. Mugni Bersama Kaum Milenial

LOMBOK TIMUR -- Relawan Muda Kak Tuan Mugni,  menggelar acara Ngopi Bareng bersama Kak Tuan Dr. H. Mugni. 


Ngopi bareng sembari menjajaki Visi dan Misi Kak Tuan Dr. H. Mugni yang akan melaju sebagai salah satu bakal calon Bupati Lombok Timur periode 2024-2029.


Dr. H. Mugni adalah salah satu figur potensial Lombok Timur. Jejak karirnya diawali sebagai tenaga pendidik, hingga saat ini menjadi salah satu tokoh pendidikan di kabupaten Lombok Timur.


Ketua Pimpinan Pusat (Pimpus) Ikatan Sarjana (IS) NW yang akrab disapa Kak Tuan Mugni dikalangan milenial itu, berangkat dari Visi besarnya menuju Lombok Timur ASRI.


Menurutnya, ASRI yang berarti bersih dan indah adalah salah satu unsur penting sebagai tolak ukur kemajuan suatu daerah.


"ASRI berarti bersih dan indah, ketika suatu wilayah kebersihannya terjaga, orang akan nyaman, contoh kecilnya pariwisata, jika kebersihannya terjaga Investor juga tidak akan ragu untuk berinvestasi," ujarnya saat menyampaikan Visi-Misinya pada Ahad sore di gedung serba guna Kedai Inspirasi (02/06/2024).


Kak tuan Mugni juga menjelaskan, bahwa ASRI terdiri dari kata Adil, Sejahtera, Ramah, dan Inovatof. Disebutnya, empat unsur dari visi misinya menjadi pondasi kemajuan baik dari segi SDM dan pembangunan fisiknya.


"Yang harus kita ciptakan dalam membangun daerah, keadilan dan kesejahteraan masyarakat, kemudian ramah itu penting agar orang tidak sungkan, dengan begitu kita bisa berinovasi menyetarakan diri dengan kemajuan teknologi di era revolusi industri 5.0 sekarang ini," jelasnya.


"Sekaranglah peran penting para milenial, tujuan-tujuan mulia itu tidak akan bisa tercapai tanpa adanya peran kaum mulenial sebagai agen perubahan dan agen pembangunan," tambahnya.


Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda NW kabupaten Lombok Timur Abdul Kadir Jaelani bersama para pemuda berkomitmen untuk mengantarkan Kak Tuan Mugni sebagai pemimpin di kabupaten lombok timur.


Jaelani menegaskan, sosok Kak Tuan Mugni pantas memimpin lombok timur. Hal itu dilihat dari karya karyanya baik dari sosial masyarakat maupun pendidikan.


Jaelani juga menyampaikan, dilihat dari karya karya Kak Tuan Mugni, sangat layak disebut sebagai bapak pendidikan Lombok Timur. Kemampuannya membentuk kader kader potensial, menjadi tolak ukur kemmapuan Kak Tuan Mugni membangun SDM Lombok Timur yang maju dan produktif.


"Kami yakin kak tuan mugni mampu membangun Lombok Timur maju baik dari segi SDM dan kemajuan lainnya, jadi kami menyatakan sikap dan komitmen untuk mengantarakan kak tuan Mugni menuju kemennagan," jelasnya.


Diakhir acara, para pemuda yang menamakan diri Relawan Muda Kak Tuan Mugni, menyampaikan pernyataan sikap untuk mendukung kak tuan mugni, sebagai calon Bupati Lombok Timur periode 2024-2029 hingga menuju kemenangan.

0/Post a Comment/Comments