Lembaga Pendamping Proses Produk Halal LDPM NTB Gelar Silaturahmi Dan Buka Bersama.

Foto: Pendamping P3H LDPM NTB

Topikntb.id - Lembaga pendamping Proses produk halal ( P3H ) LDPM NTB menggelar buka bersama dengan para pendamping P3H di D' Golong Cafe & Resto, Sabtu 23/03/2024.


Kepala cabang LDPM NTB M.Zaenuddin mengatakan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara bukber dan silaturahmi.


" Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semua pada agenda silaturahmi" ungkap nya.


Lanjut pria yang akrab di sapa bang Zen ini menyampaikan harapan nya kepada pendamping P3H agar tetap semangat dalam membantu UMKM pada proses pengajuan sertifikasi Halal sekaligus kita sukses kan programnya kementerian Agama RI yang mengharuskan semua produk makanan dan minuman UMKM se Indonesia harus bersertifikat Halal sampai bulan Oktober mendatang.


" Yang penting rekan-rekan tetep semangat dalam membantu UMKM dalam proses pengajuan produk nya sekaligus kita bantu Kemenag RI dalam sukseskan program nya melalui pendampingan ini, imbuhnya.


Zen juga menegaskan kepada semua pendamping yang Hadir untuk tetap mempertahankan dan menjaga nama baik lembaga.


" Jadi lembaga kita tahun kemarin berada pada peringkat terbaik ke 3 se Indonesia, saya berharap kita tetap pertahankan dan jangan lupa jaga nama baik lembaga" pungkasnya.


Sementara itu Asmuni salah satu pendamping P3H mengatakan saya bersyukur bisa bergabung menjadi bagian dari lembaga Pendamping P3H LDPM NTB


" Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kasih bisa menjadi bagian LDPM NTB, saya pikir hitung-hitung ini sebagai amal ibadah karena sudah membantu UMKM sekaligus kita membantu sukseskan program Kemenag RI" tutupnya.

Momentum saat menikmati hidangan berbuka puasa 

0/Post a Comment/Comments